Kamis, 26 Mei 2011

Jeritan Hatiku

Cintaku 

Kau begitu jauh disana bukan hanya kota yang memisahkan kita tapi lautan,pulau sungguh aku merindukanmu disini.
Aku tak pernah tahu apa yang kau rasakan disana yang jelas aku disini selalu menantimu selalu………..

Berbeda 

Tak sama
Katanya kita seucap tapi berbeda kata
seperti sekata tapi berbeda makna
bergandengan bersama tapi tak seiring berjalan seiring tapi berbeda tujuan
Entahlah mengapa begitu dimata luar kami bersatu
tapi sebenarnya dan sesungguhnya
kami bercerai berai
Mawar putih tak berduri terhalang merah yang beberang
Apakah itu sahabat???????????????????

Pilihan Hidup..

Hidup itu pilihan
tak bisa berjalan tanpa tujuan
dan tak juga bisa berlari tanpa alasan
kemana hendak kau tentukan pilihan?

Disini

Untukmu aku disini
karenamu aku disini
tapi aku tak disini
karena kau tak disini
Disini aku menunggumu
tak bosan aku disini
bernyanyi aku disini
menangis aku disini
tapi mengapa kau tak pernah disini?

 

 


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar