Kamis, 26 Mei 2011

Di-Lema

Ya Allah kenapa harus sesusah ini ?
Ada sisi bahagiaku bisa masuk SMAN 1 Jember .
tapi ada juga sisi sedihku,
salah satunya aku harus pisah jauh dengan sahabat PENCIL'qw [People Nine Che is Lebay] open => (http://areg3chepanejare.blogspot.com)
selain itu, aku bingung cari penginapan. . . .
pingin ng-kost, tp ragu disuruh Mondok . . .
kalau POndok ada sih satu pondok, aku disuruh disitu memang bareng sama adek'qw Inas  .
dy udah 2 tahun di pesantren itu.
tapi sayangnya pesantren itu jauh 5 SMASA,,, bukannya akan nambah biaya hidup ibu & ayahku ???
terus selain itu suasananya itu gak dukung banget kenapa sekotor itu ?
kenapa sekumuh itu ? kenapa seberantakkan itu ?
gila...... keren sis sebenarnya khas banget sama anak-anak Punk.. :D
seru pingin seh aku sebener'e .
adikku itu sekolah di SMPN 3 Jember... dia pondokknya disekitar Stasiun Jember sono.. kan jauh 5 SMASA >,<
aku bingung,,, aku bingung persaanku bilang qw terlalu manja 5 ayah ibu, banyak banget uang yang mereka habiskan untukku..
padahal ini hanya untuk hidup kelas  10 SMA bagaimana nanti ???
Jadi aku harus bisa memperbaiki hidupku ...
gak kasian ta sama mereka ???
ya Allah beri aku ini kesempatan untuk membahagiakan mereka.
ku terlalu lemah Tuhan :'(
Tuhan bantu aku. . . . . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar