Senin, 30 Mei 2011

Perpisahan malah gak Perpisahan

duh panas tapi seru banget di sekolahku.
tau gak kenapa ? soal'nya hari ini tuh perpisahan disekolaanku .
wahh seru lah bareng sama temen-temen yo pastinya harus donk |:)
saat saat aja . pertengahan acara mak sliwer eh kliatan vini(o) itu lo cewek ganteng dr smp1 jember ,\wuaaaaaaaaaaaaaaaaaaa heboh semua anak-anak .
ih wau ih wau ... oke;'lahhhh awalnya malu qw mau nyapa dy tp lama-lama maen bareng ,\buhhh sumpah seneng banget Ganteng reg.. coba kalo cowok dag-dig-dug mungkin ...
huhuhuuuuu kami lo maen bareng wahh temen2'qw pada cemburu ng'lihatnya hebat yah ,
oke deh guys ini nih foto-foto-nya dy.
sebener'e kami foto"an sih tp berhubung foto'nya masih di HP'nya nurina-belom blutooth- sabar gan



















ceritanya tak potong sampek sini dulu ya gan. masih belom ambil foto"nya aq.. ntar dah janji lok udah qw upload semua :)





Minggu, 29 Mei 2011

Only dream . gak lebih dari itu

Di Malam ini aku duduk sendiri, meratapi nasib'ku.
anak pas-pasan.. otak udang, hbuhhh . masih jauh diluar sana anak-anak seumuranku yang benar benar jenius. sebenarnya apa sih cita-cita'ku >,<
aku juga gak tau, setiap temanku bertanya qw jawab dengan gelengan kepala. hanya itu.
belum ada pekerjaan yang benar-benar membuatku mangap mangap.
dokter, gak minat. guru, gak cocok. presiden,???? ngarang eden tuh jd anggota DPR habuhh maaf qw dah terlanjur gak suka sama para DPR. walau sebenarnya ya ada lah diantara mereka yang baik-baik. tp akunya aja yang sensi. eh kok malah bahas DPR sihh..
dasar #gak penting banget.
.
awalnya, aku dulu memang ingin jd dokter tapi ya gitu malah cocok'an jadi dokter jiwa...
setiap teman nannya paling mentok qw jawab gini "jadi penyelamat alam"
duh gak ada lagi anak yg pingin smpek segitunya.. habis gak ada lagi.
tapi kalo boleh jujur sebener'e inilah(cerita hidupku) dan mimpi-mimpi'ku yang sangat sangat aku impikan
1) Aku bisa jadi juara, dan juara 1 dr ribuan sperma yang pada rebutan untuk jadi pemenang. dan akulah   pemenangnya wuaaaaa hebat yah (Terkabul)
2) lahir sempurna [gak cacat] (Terkabul)
3) bisa sekolah di sebuah SD, saat itu aku nurut aja dimana aq mau di'sekolahin, cz qw kan masih kecil jd gak bisa milih sekolah. akhirnya qw di'sekolahkan di sebuah desa tempat qw lahir,, dimana di;situ kami hanyalah warga miskin, dg penghasilan masih dibawah rata-rata..
4) lulus SD dg nilai memuaskan, (sayang ku gak bisa gapai nilai memuaskan.. nilai UN SD'qw cuma 26,25 kecil. memang,, tp nilai ini cukup tinggi di Desa'ku malah akulah peraih nilai tertinggi se-Desa (dulu sih bangga, tp sekarang Malu.. cuma segitu loo) inilah kehidupan kontras antara desa vs kota [Ya.Allah]
5) masuk SMP yang sebenarnya bukan ke'inginanku untuk masuk ke-SMP itu, aq pingin ke SMP lain tp gak boleh 5 Ibu.. qw harus sekolah di'situ.. di SMPN 1 Balung... awalnya susah cari teman maklum aku anak Pindahan.. ya Balung itu tempat baru yang asing bagiku. aku gak suka suasana kota.. disitu sumpah gak ramah orangnya.. setiap malam awalnya aku pasti nangis. kangen sama sahabat,teman,kakek,nenek di desa. maklum aku dulu tinggal 5 kakeknenek skrang 5 ayahibu. dan tanpa ku ketahui aku lolos masuk kelas unggulan (jujur gak nyangka seh awalnya..)
6) naik ke kelas 8. banyak banget kejutan yang gak pernah aku rasakan waktu di SD dulu. dan ini seperti keajaiban.. aku lolos mewakili sekolah ke ajang olimpiade fisika se-kab.jember.
DAN lolos lagi untuk mewakili KABUPATEN ke tingkat PROVINSI. dan aku memiliki mimpi untuk bisa lolos ke ajang NASIONAL.. tapi usahaku masih gagal :'( aku gak bisa lolos.. yang ada aku juara 132 dr 1764 siswa di Surabaya waktu itu. yeah AKU GAGALdan ternyata masih banyak kegagalan lain di kancah olimpiade fisika, baik tingkat prov.dan kabupaten "memalukan tentunya" seperti yang pernah ku bilan OTAK UDANG
7) udah naik kelas 9, dan aku bentar lagi melanjutkan ke SMA. awalnya aku sangat ingin dan benar benar berambisi untuk bisa sekolah di SMAN 10 MALANG. tapi sekali lagi Tuhan menasibkan melenceng jauh dari keinginanku  aku gak LOLOS alasannya ini program beasiswa memang, dan itu hanya untuk siswa/i yang  keluarganya berpenghasilan dibawah rata-rata "shit" pekikku kenapa ? karena ternyata yang lolos itu malah anak orang beruit, mereka aja udah pada punya laptop sendiri. apanya yang gak mampu.. "nangis" diriku. sakit hati ini. yah aq tau yg dftar memang +- 10.000 aak se-Indonesia. dan tak kusangka. teman kuliah ayahku nelfon dan dy guru SMA10, (tp dy gak tau kalo anak dr ayah'qw alias aq dftar juga ke sma10) llu dy cerita cerita. katanya sih sebenarnya kep.sek itu ingin 10.anak olimpiade,, agar bisa lolos ke SMA 10 dan ternyata salah satunya aku... tp panitia penerimaan menolak. mereka fikir ke-10 anak ini orang kaya.. padahal hidupku tu pas-pasan aja... dengar berita itu bukannya membuatku bahagia malah lebih parah. dasar panitia gak adil, kenapa coba njaring anak-anak orang kaya.. percuma
Fcuk lah semua.. Jerit'ku dalam hati (OKE aku GAGAL lagi)
8) terpaksa aku daftar SMAN 1 Jember dan alhamdulillah lolos jalur prestasi ... mungkin ini rahasia ilahi. 
OKE INILAH MIMPI-MIMPIKU

a> lolos SMP dengan nilai diatas rata-rata, pokoknya berharap banget bisa ikut study tour ke'luar negeri ya.Allah aku sangat berharap agar bisa naik pesawat. belum pernah sekalipunYa-ALLAH tolong ya Allah -AMIN-
b> semoga nanti di SMA 1 aku bisa masuk kelas Axelerasi. duh mimpi kayak'e -AMIN- est
c> namaku bisa berkibar di SMA1 nanti ku berharap :D
d> bisa mewaili SMA nanti di ajang olimpiade, soal'e ni pasti susah cause why ?? SMA 1 tu sekolah terbagus sekarisidenan besuki jd sulit saingannya tuh pinter-pinter. tp aku harus tetap optimis banggakan ortu lah harusnya.
e> nanti bisa lulus SMA, trus nglanjutin kuliah kalo mimpi-ku sih sumpah aku pingin di National University of Singapore
hahaha pasti kayak mimpi yah. tp inilah hidup memang haru bermimpi. niatnya s1 nya disitulah terus s2'nya nglanjutin di hardvard university (mimpi yang lebih parah) habuh Ya-Allah aku berharap bisa
f> next kalo udah lullus ntar. ya nyambi-nyambi sama kerja lah,,, dan jujur aku pingin banget bisa jadi seorang ilmuwan.. ini memang cita-citaku sejak kecil cuma aku malu kalo harus mengungkapkannya dihadapan temanteman;qw .trus kalo udah, jd ilmuwan aku bisa nyumbangin ilmu engthuanku di agen agen detektif gitu. sumpah sumpah itulah pekerjaan yang benar benar aku impikan jd anggota detektif amerika.. ya kalo gak FBI yo CIA :D
g> kalo udah gitu hidup'qw pasti seneng banget.. trus gk boleh Lupa sama ajaran agama kudu NIKAH. ya'iya Lahh gubrak.. dan aku pinginnya punya calon suami yg sama sama suka tentang penyelidikan gitu... sma" detektif wuaaahhh pasti seru yah :O (inget ini cuma mimpi kok
h> terus kehidupan yang lain menyusul est and gak lupa punya anak KEMBAR itu memang impianku sejak aku umur 3 th, dulu aku selalu berharap punya saudara kembar. dan selalu menganggap diriku memang memiliki saodara kembar bahkan saat aku mengetik catatan gak jelas ini aku pingin kembar tp sayang memang bukan nasib'qw punya sodara kembar jd ya paling gak punya anak kembar lah.
i> terus kalo dah gitu.. hidup'qw pasti nyaman karena sesuai dg apa yang aku inginkan..
kalo udah gini tinggal 1 impian semua orang yaitu
j> MATI MASUK SURGA :')

i have a dream ! tidak salah jika ada mimpi yang sempurna .

Kisah inspiratif seorang lelaki yang menghindari pacaran karena Allah

Semalam saya lagi browsing2 internet dan nemu kisah ini yang ditulis oleh seorang kaskuser. Saking inspiratifnya, di postingan ini dikomentari user lainnya sampai 58 halaman. Bahasanya ringan tapi menarik, mudah2an ada hikmah yang bisa diambil dari cerita ini. Been there, done that and Alhamdulillah Allah have chosen me the right person not with the 'pacaran' way. So here's the story

__________________________
_______

Assalamu'alaikum

Gan ane mau share nih gan, tentang perempuan yang mengganggap ane sebagai orang yang paling berarti dalam hidupnya. Kalau ga tertarik jangan di bata yah gan..


Jadi gini gan, ane udah pacaran sama dia lebih dari 1 tahun, nah dimasa-masa pacaran itu ane selalu bimbang, soalnya kan dalam agama ane (Islam) pacaran itu dilarang, kecuali buat yang udah nikah gan
. Ane juga ga munafik gan, walaupun belum menikah, tapi ane tetap butuh perhatian dari seorang perempuan yang menyayangi ane.

Nah disinilah letak permasalahannya gan, ane mau pacaran, tapi di batin ane juga takut akan siksa Allah gan. Udah beberapa kali ane mutusin dia gan, tanpa menyebutkan alasan yang jelas, dan dia terus aja minta hubungan ini diteruskan, kalau bisa ke jenjang yang lebih serius.

Lalu dimulailah sebuah percakapan,

Dia: Kenapa sih minta putus terus ?

Ane: .....(diam)

Dia: Kamu jujur aja ya, apa ada perempuan lain yang kamu suka?

Ane: Sumpah, ga ada ko

Dia: Trus kenapa? apa aku kurang cantik??

Ane: Jangan bercanda, kalau pakai jilbab kamu pasti lebih cantik...

Dia: ......

Ane: Aku cuma sedang ga mau pacaran, mau nunggu kuliahku selesai dulu, itu aja sih.

Dia: Emang pacaran kita ganggu kuliah kamu ?

Ane: Ngga sih, tapi secara ngga langsung sangat mengganggu jiwaku...

Dia: Maksudnya?

Ane: Percuma tiap hari aku shalat, namun tiap minggunya dikotori dengan pacaran...

Dia: Aku juga sebenarnya ga mau, tapi aku memang butuh kamu, aku udah cinta mati sama kamu sejak SMP...

Ane: masa sih ???


Dia: iya beneran ko

Ane: Menurut kamu, lebih baik cinta mati, atau cinta abadi?

Dia: Cinta mati...

Ane: Aku sih lebih baik cinta yang abadi, soalnya aku juga mau ketemu lagi sama orang yang aku sayangi di akhirat nanti...

Dia: .......

Ane: Masih lebih baik kepala ini ditusuk dengan jarum besi, dari pada menyentuh wanita yang tidak halal bagiku (Hadist shahih ni gan)

Dia: jadi gitu ya......

Ane: Yups.

Dia: Kamu mau ga, walaupun kita ga pacaran tapi kamu tetep setia sama aku, dan saling menjaga kepercayaan masing2, sampai ke jenjang pernikahan nanti..

Ane: Saat ini fikiranku belum cukup dewasa untuk menentukan wanita yang akan kunikahi nanti...

Lalu ane pulang, dan selama 2 hari ane ga angkat telp dari dia, ga bales PM facebook dia, ane lagi bingung soalnya...
_________________________________

Lalu hari jumat kemarin gan, dia minta ane dateng ke rumah dia. Berkali-kali dia nelp dan kirim pesan di fb. Dia akhirnya bilang, "ini untuk yang terakhir kalinya deh, terserah kamu mau mengenal aku lagi atau tidak setelah pertemuan ini...."

Ya udah ane ke rumah dia tuh gan, sore2, kebetulan jarak rumah ane ke rumah dia tuh deket, cuma sekitar 1,2km. Dan hal yang bikin ane kaget...dia pakai jilbab gan !!.

Subhanallah, cantik banget dia pas pake jilbab, ane sama sekali ga nyangka. Dipakainya juga rapi, dan cocok sama dress yang ia pakai...

Ane diam seribu bahasa gan, ga bisa komentar apa2...Alhamdulillah Ane bersyukur banget sama Allah gan, semoga dia memakaiya terus menerus gan. Ane hanya bisa bilang ke dia "tambah cantik aja neng"...hehe..

Endingnya, ane sama dia udah ga pacaran lagi, hanya ga putus komunikasi, dan masing2 saling jaga kepercayaan aja...
_______________________________

Doakan ya mudah-mudahan mereka tetap istiqomah di jalan Allah.

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3483187 and 
http://relungterserpih.blogspot.com/2010/03/kisah-inspiratif-seorang-lelaki-yang.html

Sabtu, 28 Mei 2011

Many things i must do before i die

setiap orang pasti bakal nemuin ajalnya.
bener gak?
dan itu juga pasti akan terjadi sama aku
kayaknya yang namanya mati itu suram banget
coba misalnya kita disuruh pilih,
pilih mati duluan dan ninggalin semua orang yang kita sayang atau
lebih memilih lihat orang yang kita sayang pergi untuk selamanya?
pilihan yang rumit kan?
sampe sekarang aku belum tau mau pilih yang mana
kalo pilihan yang pertama jelas aku belum ngalamin *lah masih bisa nulis blog kok*
nah kalo yang pilihan kedua itu udah sering aku alamin
minimal setahun sekali
dan kebanyakan sih anjing aku yang mati
pas mereka mati, rasanya sedihh bangett
air mata ini gak bisa ditampung lagi
dan aku bisa nangis berjam-jam
dan untuk seminggu ke depannya, rasanya bawaanya murung terus
tapi life must go on dong
right?

dan akhir-akhir ini aku mikir, gimana kalo aku mati sekarang? *mati muda donk, belon juga 15 taon, masa udah koit?*

jelas aku gak mau lah, masih banyak yang harus aq lakuin di dunia ini
punya gelar sarjana aja belon. masa namaku udah ditambah "ALm." di depannya *beuuh*

yang pengen aku lakuin sebelum aku menemui ajal itu:
1. lulus SMP *wajib lah, wajib belajar 9 tahun itu harus :p*
2. punya pacar, aku belon pernah pacaran sampe sekarang *jd malu, hahaha*
3. punya berat badan 45kg *gk naek-naek nih beratkuu, 40kg mulu, kayaknya cacingan stadium akhir*
4. ngerjain UN, US sm ujian praktek *
5. jadi ank SMA
6. ngalamin MOS sma yang sekali seumur idup
7. milih jurusan di SMA, pengennya sih IPA
8. ngikutin UN sma
9. lulus SMA
10. milih universitas, maunya kuliah di jakarta trus masuk bidang design
11. ngalamin serunya jdi anak kos
12. ngalamin manis paitnya jd mahasiswi *hha, kok paitnya juga yak?*
14. jadi sarjana :D *yang pastinya bikin papa mamaku bangga*
15. ngeliat kedua sister's ku menikah :)*kikikik*
16. kerja & dapet gaji untuk pertama kalinya
17. engaged & maried *huahaha*
18. Punya anak dan ngerawat anak ;p

abis deh, haha
kalo semuany udah terkabul aku rela kok mati *kayak laguny ahmad dhani 'selir hati', ada "rela-relanya", haha*

♥ pEnCiL ƪ("‾ε‾)ʃ

masa SMP-ku

tahun 2008 akuu lulus dari SD dan melanjutkan ke SMP. aku masuk ke SMPN 1 Balung, sekolah Terbaik di Balung. berawal dari MOS. aku masih culun culun gituu hahaha. saat MOS kakak kakak kelasku galak galak semuanya, saat itu aku masih polos juga orangnya jadi enggak takut hehe. aku melihat teman temanku, semuanya pada diam, saling malu malu satu dengan lainnya. selama 3hari aku menjalaninya. hari terakhir, 
hufh, akhirnya MOS sudah selesai. aku sekarang kelas 7a. hari pertama kalau enggak salah sih langsung belajar sambil kenalan kenalan gitu sama anak anak yang lain, hahaha lupa akuu. hari hari aku lewati. aku sudah menemukan yang namanya SAHABAT.
sekarang, aku sudah kelas 3. di masa masa SMPku ini, aku mendapat pengalaman 180 derajat. banyaaaaaaak sekali hal hal yang aku lalui. terutama dalam hal CINTA. hahaha. jujur, dari SD aku enggak pernah sekali kenal yang namanya CINTA. apaan sih cinta ituu?
besok besoknyaaa, aku dapat penggantinya. wahwah kenapa pas SMP aku jadi begini yaa? ckck
aku enggak bisa nyeritain semuanyaa karena susah buat ngungkapinnya..
yess! aku naik kelas 2 sekarang. aku punya adikkelas dan kakak kelas. dikelas 2 inilaah saat aku seneeeng banget, karena kelas 2 ini istilahnya bermain sambil belajar. jadi enggak terlalu fokus sama pelajaran. haha
dikelas 2 ini, masaku berjaya banget, entah prestasi semuanya naik tepatnya aku masuk kelas 8c. kita ini ternyata ada acakan kelas sesuai nomor induk, jadi teman bari. awalnya kamu gak suka sama suasana kelas anak-anak 8c. danteman dari 7a itu hanya ada 6 anak (qw,nurina.aini,rere,recha,aris& febri) huuh astmosfir baruitugak terlalu kusukai. dan semua merasakannya. aku yakin, tapi inilah takdir kami. dan rencana Tuhan yang terindah  hingga ternyata menjalin persahabatan dengan mereka lebih indah dari pada teman-teman di 7a.
aku naik kelas 3. aaaaaaaa >.< aku uda harus fokus belajar!
dari pengalama pengalaman yang aku lewati ini, ternyataa aku deket sama cowo' itu untuk SEMANGAT BELAJARku juga! uda ada buktinya lagi. saat aku tidak nmemikirkan-nya, nilaiku turun derastis. yAllah kenapa begini?? saat aku dekat dengannya nilaiku lumayan bagus. aaaaaaa kenapa begini yah?
aku ingin jujur ke mamaku tentang ini, tapi aku masih takut. aku benar benar dianggap masih kecil! >.<

aku senang dengan masa masa SMPku, aku mendapatkan banyak pengalaman disini. waww ~ dari hal kecil. sedih, senang, jengkel, terharu sudah aku rasakan. akuu sayang teman temankuuu semuanyaaaaa :*

ini aku sama PENCIL (People Nine Che is Lebay) :) teman teman sekelasku, anak anak 9c. yang HEBOH, GILAAA, GOKILL ! and pastinya LEBAYYYYY





ini akuu(15)  nurina (27) aini (10) pepi (sampingku) dan3 anak dibelakang itu rere(kanan) saroh, dan rima
mau masukin foto bareng pencil, tapi pencil kalo fotoan pastti enggak lengkap :( ntar kalau uda lengkap tag masukin kok hehe

gokill kaaaaan? hahahahahahaha










sayaa sayang  PENCIL=> PEople Nine Che Is Lebay :)

Jumat, 27 Mei 2011

kebahagiaan yang kucari

18 Mei 2011, 21.30 PM
"dekk.. slamet ya kamu lolos masuk SMA 1" seru Beta, sahabatku waktu OSN di-dulu diakun Facebook'ku .
seraya tak percaya ku langsung ngetik di dindingnya "ah yang bener aja bet, mana mana pengumumannya ??" huuh kok gak dibalas-bales seh... ungkapku dalam hati, lalu tiba-tiba ada pemberitahuan 1 dia nulis di ndindingku gini "iya dek beneran ini alamat li9nk-nya"
terus ibuku ikut aja nggabung "opo ae to ndog" "iki lo buk, pengumuman smasa dah kluar kata'e"
hah opo heem kene liyat li9yat
malah ibu dan ayah'qw yang cepet-cepet ngrebut laptop di tanganku..
saat dibaca ternyata aku nomor 4 alhamdulillah, sebenarnya persaan'qw bener senang.
'haa lulusss sayang' 'yahhh deka lolos'
#norak ah batinku
'oke sekarang baik-baik ya kalo jadi Di Jember, jaga nama baik gak boleh nakal'
'hefhhh aku menghela nafas, dan menyandarkandiri diatas kasur. nyokap bener-bener segitunya. aku memejamkan mata, detik itu terasa begitu lama. di luar nyokap terdengar begitu bahagia. hemmm, pertanyaan lama pun terulang kembali, "apa yang bikin orang bahagia?"
Jujur masuk smasa nggak ngebuatku bahagia-bahagia bangt, tapi, ada satu hal yang bisa membuat senyumanku gak berhenti kempis malam itu, kenyataan yang baru ku sadari setelah itu. :: aku baru saja bikin orang tua bangga
dan mungkin, untuk detik ini, inilah kebahagiaan yang ku cari.

Cinta ???? apa sih . . .

Cinta adalah satu perkataan yang mengandungi makna perasaan yang rumit. Bisa di alami semua makhluk. Penggunaan perkataan cinta juga dipengaruhi perkembangan semasa. Perkataan sentiasa berubah arti menurut tanggapan, pemahaman dan penggunaan di dalam keadaan, kedudukan dan generasi masyarakat yang berbeda. Sifat cinta dalam pengertian abad ke 21 mungkin berbeda daripada abad-abad yang lalu. Ungkapan cinta mungkin digunakan untuk meluapkan perasaan.

Tapi kenapa cinta itu tak semudah yang kita bayangkan cinta itu rumit,penuh liku.
hingga sulit tuk dikatakan apa arti cinta sesungguhnya
Tapi aku yakin. tak ada orang dimuka bumi ini yang tak menemukan cinta.. semua pasti memilikinya hanya saja mereka masih terpisahkan oleh waktu :)

Kamis, 26 Mei 2011

Jeritan Hatiku

Cintaku 

Kau begitu jauh disana bukan hanya kota yang memisahkan kita tapi lautan,pulau sungguh aku merindukanmu disini.
Aku tak pernah tahu apa yang kau rasakan disana yang jelas aku disini selalu menantimu selalu………..

Berbeda 

Tak sama
Katanya kita seucap tapi berbeda kata
seperti sekata tapi berbeda makna
bergandengan bersama tapi tak seiring berjalan seiring tapi berbeda tujuan
Entahlah mengapa begitu dimata luar kami bersatu
tapi sebenarnya dan sesungguhnya
kami bercerai berai
Mawar putih tak berduri terhalang merah yang beberang
Apakah itu sahabat???????????????????

Pilihan Hidup..

Hidup itu pilihan
tak bisa berjalan tanpa tujuan
dan tak juga bisa berlari tanpa alasan
kemana hendak kau tentukan pilihan?

Disini

Untukmu aku disini
karenamu aku disini
tapi aku tak disini
karena kau tak disini
Disini aku menunggumu
tak bosan aku disini
bernyanyi aku disini
menangis aku disini
tapi mengapa kau tak pernah disini?

 

 


 


Di-Lema

Ya Allah kenapa harus sesusah ini ?
Ada sisi bahagiaku bisa masuk SMAN 1 Jember .
tapi ada juga sisi sedihku,
salah satunya aku harus pisah jauh dengan sahabat PENCIL'qw [People Nine Che is Lebay] open => (http://areg3chepanejare.blogspot.com)
selain itu, aku bingung cari penginapan. . . .
pingin ng-kost, tp ragu disuruh Mondok . . .
kalau POndok ada sih satu pondok, aku disuruh disitu memang bareng sama adek'qw Inas  .
dy udah 2 tahun di pesantren itu.
tapi sayangnya pesantren itu jauh 5 SMASA,,, bukannya akan nambah biaya hidup ibu & ayahku ???
terus selain itu suasananya itu gak dukung banget kenapa sekotor itu ?
kenapa sekumuh itu ? kenapa seberantakkan itu ?
gila...... keren sis sebenarnya khas banget sama anak-anak Punk.. :D
seru pingin seh aku sebener'e .
adikku itu sekolah di SMPN 3 Jember... dia pondokknya disekitar Stasiun Jember sono.. kan jauh 5 SMASA >,<
aku bingung,,, aku bingung persaanku bilang qw terlalu manja 5 ayah ibu, banyak banget uang yang mereka habiskan untukku..
padahal ini hanya untuk hidup kelas  10 SMA bagaimana nanti ???
Jadi aku harus bisa memperbaiki hidupku ...
gak kasian ta sama mereka ???
ya Allah beri aku ini kesempatan untuk membahagiakan mereka.
ku terlalu lemah Tuhan :'(
Tuhan bantu aku. . . . . . . .

Ku tetap Menyayangimu :)

hey kawan ini blopg baruku, aku coba buat lagi, soalnya yang dulu-dulu udah rusak <lupa kata sandi>
 hahahah kayak ngak tau aku aja deh .
oh ya kawan .
aku mau coba buat blog ini jadi diary aja deh, tapi kok templatenya hancur gini yah ...
uhh sebel aku, cause why ?\
masalahnya aku gak bisa editing-editing templater..
kesannya sederhana banget pastinya huuuh...
jijae..


sebel aku..
owh ya kawand aku ceritain untuk kejadian hari ini yah..
tadi disekolah gak ada kegiatan seru seh, pulang pagi cause klas 9 kan udah gak ada pelajaran..
ya ALLOH .
Sumpah BORING .
PA-Lagi Kudu nG-hiBur SAHABAT'Ku . [http://www.facebook.com/Nurinasavantiwidyagotamidia]sakit banget mungkin rasanya :'(
gak bisa masuk SMASA .
yahh aku hanya berharap kamu yang tabah sayang . . . . . .
ku slalu ada buat kamu keep smile my best friend